Home » » INFO PENTING

INFO PENTING

Diposkan oleh Dedy Widarsa | Hari Jumat, 18 Januari 2013 | Jam 21:44

Vanguard Lover Vakum Untuk Sementara
 
kalo ada yg bertanya kenapa sekarang saya jarang posting di blog karena saya sekarng lagi sibuk dalam pembuatan skripsi,.
Dan maaf kalo ada banyak koment yg gx saya sempet sya blz, karena sya jarang buka blog.
 
Nanti kalo saya sudah selesai skripsi pasti saya akan lanjutin sub cardfight'a, jadi kalo mau nonton hasil sub'a sya sabar ja menunggu.
Paling cepet selesai'a skripsi'a skitar bulan MARET jdi mohon doa'a agar semuanya lancar..
Kalo penasaran sama anime'a sebaiknya tonton ja yg bhs inggris di http://www.horriblesubs.info/ atau tonton online di http://www.animecrazy.net
 
Terima kasih
Di-Seven
Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. okeeey akan saya tunggu

    BalasHapus
  2. kapan episode baru nya gak sabar

    BalasHapus
  3. mana gan gk upload"

    BalasHapus
  4. mana masa blom diupload juga T_T

    BalasHapus
  5. MicroTouch Hair Trimmer - The Tinanium Art
    So what's your opinion of MicroTouch titanium sunglasses Hair Trimmer? If you're an aspiring titanium wedding ring artist, you've probably mens titanium earrings already been dreaming up titanium knife some awesome 먹튀 hair trimmers.

    BalasHapus

[VL] Family

Chating

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.